Friday 25 May 2012

8 C, Gimana yaw perasaanku padamu

Kelas 8 C adalah kelasku saat ini, tinggal menghitung minggu aku kan berpisah dengannya. Jujur sebenarnya pertama-tama aku masuk kelas 8C. Aku merasa tidak menyenangkan, karna kurasa teman-temannya menyebalkan. Aku baru merasa siswa bahkan tidak hanya siswa, lebih sebagai berkeluarga di 8 C. Hal itu terjadi begitu saja, entah mengapa, kenapa, bagaimana hal tersebut terjadi. Yang terpenting beberapa hari ini aku sudah merasa bagian dari keluarga 8 C. Kan ku kenang selalu berbagai kejadian dari suka hingga sedih di hatiku, sebentar lagi naik kelas. Pokoknya 8 C I LOVE YOU, 8 C is The Best. Kenangan yang tak bisa terulang kembali. Walau masih bisa kita inggat dlam memoriku, namun tak bisa sebahagia jika bisa kita ulang kembali.

2 comments:

  1. OOOOO APA iya nan, beneran nggak tuh. Ya kalau aku pribadi sih dah merasa nak 8 C dari dulu.

    ReplyDelete
  2. Beneran ya, aku nggak boong

    ReplyDelete

 

Blogger news

Terima Kasih Atas Kunjungannya