Wednesday 27 June 2012

Liburan gue

Liburan sambil beramal, itu tema liburan gue kali ini. Sebelum liburan gue sempet bantuin temen gue namanya Bayu, beruntung kali ini Mapel yang blm tuntas cuma 2, kemaren-kemaren sampe 3. Dia salah seorang korban bencana gempa bumi 2003 di Jogjakarta. Ceritanya panjang banget sampe-sampe nggak bisa nulis, yang berujung aku sama Christyar M diajak Ibundanya Bayu untuk berkunjung di rumah mereka. Tapi sebelum berangkat kesana entah tanggal berapa, aku ma Tyas mau buat perak-pernik nanti laba dari hasil penjualan rencananya mau di sumbangin di panti. Namun naas Tyasnya nggak jadi iku.

DICARI (WANTED)
Cowok/cewek yang kreatif 
kerja tanpa upah (upahnya pahala besuk)
Umur boleh tua 
Bisa memasarkan produk (di Jogja

3 comments:

  1. maksudnya produk itu apa nan?? itu bikin apa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya barang yang udah dibuay lah. Bikin kerajinan wayang dari sedotan (yg ngajarin mas dani), pernak-pernik kain flanel, gantungan kunci, dll.

      Delete
    2. dibuat tadi salah nulis. Yang lain ada figura foto, tmpt pensil, dll

      Delete

 

Blogger news

Terima Kasih Atas Kunjungannya