Sunday 2 December 2012

CONTOH ARRANSEMENT LAGU



PASTO~AKU PASTI KEMBALI


Aku tak yakin, kudapat menjalani
Kisah cinta yang kita miliki
Malam menangis, membasahi kisaku
Menghanyutkan s’mua kenangan kita


Reff :
Aku takkan bisa pergi darimu
Karna aku t’lah berjanji kepadamu
Walau aku pasti yakin kan terluka
Dan aku takkan pergi
Untuk meninggalkanmu…… (Hoooh…ooooh…..)


Kamu hanya kamu, yang ada di pikiranku
Apa yang harus aku lakukan
Cinta kasihmu, buat aku tak bisa
Tapi ku harus pergi darimu


Back to reff…


Dan bila nanti, ku akan  pergi tinggalkanmu (Ooohh…..)
Tak perlu kau pikirkan, aku takkan meninggalkanmu (hooohh….hoooohh….)

2 X Back to reff

By :Anandhika Arifianto (3/IX D)
SMP NEGERI 9 SURAKARTA
Jl. Sekar Jagad I, Pajang, Laweyan, SKA

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Terima Kasih Atas Kunjungannya