Saturday 16 February 2013

Mencari Jati Diri

Namaku Anandhika A, temen sekolahku biasa panggil aku Anan. Kini aku udah mau lulus SMP 9 Surakarta (salah satu SMP favorit di Solo). Aku kini mau menceritakan tentang kehidupanku di kelas IX D dengan segudang permasalahan. 
1. Banyak banget yang alpa (alias bolos sekolah), dahulu hampir setiap hari ada yang bolos. So, absensinya pasti penuh dengan bolpoin merah bertuliskan huruf a di sana sini. Alhamdulillah sekarang udah pada nyadar dan sekarang jarang yang membolos. Yang terkenal adalah Mas Monyenk (pangilan akrab temen2ku pada Dicky Bima Setiawan, tapi aku gk ikut2an), namanya sering terdengar di ruang guru. Tak kalah dengan mas monyenk upsss salah (kenapa aku juga ikut2an mangil moyenk), ada beberapa siswa lagi yang sering membolos yaitu Fajar Wahyu Pribadi, dan Hendrawan Raharjo (Itu fakta) 

#PLAK!!!!!#

Alhasil nilai nilai merekapun merah smua, ya kalaupun tuntas sih paling2 juga nyontek (Pencemaran nama baik) #Plak!!!!#. Dan mereka adalah artist di IX D, mereka selalu menjadi buah bibir guru2. Aku sempet nanya sama Hendrawan (yang selalu meng sms aku jikalau dia td ngk masuk sekolah). Katanya dia bolos sekolah dan pergi asyik dengan motornya. Yah mereka bertiga adalah motor lovers, wkwkwkwk :D.

2. GO KING  (alias Game Online King). Namanya Muhammad Hilmy F R dan panggil aja Hilmy. Hoby bermain GO telah ia lakoni semenjak SD (kayaknya). Dahulu dia sering tdk masuk sekolah alias bolos, dan lari ke WarGO (warung Game Online). Dia dijuluki penjaga Warnet. hahai. dulu waktu semester I, Pak Koeswara (guru Fisika kelas IX yang tahun ini akan pensiun) (beliau jg guru les Hilmy) bertanya ke kami (siswa IX D) siapakah yang tau warnet yg sering Hilmy kunjungi. NAh. pak koes ini berkerja sama dengan pihak BK/BP untuk mencari Hilmy. Alhasil Pak Koes pun bertemu dgn orang tua hilmy dan menceritakan apa yang terjadi. Bla....bla....bla. Keesokan harinya waktu pelajaran Fisika, Hilmy selalu diterpa sindiran dari Pak Koes.

Berikut rekor kelas kami
1. Kelas paling kotor absensinya
2. Kelas paling buruk nilainya
3. Kelas paling berantakan

 Dan masih banyak lagi
Bu Kasmini, wali kelas yang super sabar dari wali kelas yang lain itu mulai lelah dan putus asa dengan kelakuan siswa IX D.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Terima Kasih Atas Kunjungannya