Tuesday 13 March 2012

Yes Ketemu

Dua hari yang lalu aku ke tempat Pak Teguh(Guru Bahasa Indonesiaku), aku kesana dengan tujuan ingin ketemu dengan anak pertamanya bernama Arga Abimata. Setelah mencari kemana-mana, hinga aku tersesat entah kemana, aku memutuskan untuk menelfonnya dari wartel (habis Rp. 3.900,-) padahal aku cuma membawa uang Rp. 15.000,- dari rumah dan sudah aku belikan bubur kacang hjau di Car Free Day (Rp. 3.500,-), tak apa lah itu perjuanganku ketemu Arga (Best Friend Foreverku). Dia murid SMP NEGERI 3 Surakarta (kelas 8D), rumahnya Plumbon, Mojolaban, Sukoharjo. Nah setelah bertemu Arga, kita ngobrol2 sampai pukul 13.00 WIB. kemudian pulang deh aku.Itu ceritanya aku ketemu Best Friend .

Anandhika Arifianto
Best Friend Forever with
Arga Abimata

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Terima Kasih Atas Kunjungannya